Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Penambahan rubrik video pod

Pembaca yang budiman,

Di era sekarang teknologi media berkembang dengan sangat cepat khususnya di ranah digital. Informasi tidak hanya disajikan lewat artikel atau foto tapi juga dengan audio visual atau video. Kebanyakan konten video dibagikan lewat situs-situs berbagi video seperti youtube. Banyak karya-karya berkualitas yang menginspirasi diunggah oleh masyarakat luas.

Tak terkecuali di dunia agribisnis, banyak sekali informasi yang diunggah masyarakat Indonesia lewat situs berbagi video seperti yotube, vimeo dan daily motion. Alamtani telah memiliki kanal youtube sendiri di sini. Namun kami juga melihat banyak konten lain di situ-situs berbagi video yang sangat informatif.

Advertisements

Atas dasar itu, kami membuka rubrik baru yakni rubrik VIDEO POD. Isinya konten-konten di situs berbagi video, tidak hanya yang ada di kanal alamtani tetapi semua konten yang kami anggap berkualitas dan layak disimak pemirsa. Tentu saja kami menampilkan video tersebut dengan berpegangan pada syarat dan kondisi penggunaan masing-masing situs berbagi video.

Salam,
Tim Redaksi

BACA JUGA

Advertisements
Category: Karet alam