Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Terlaris Bibit Tanaman Lee Kwan Yew Sudah berakar

Bibit Tanaman Lee Kuan Yew

Deskripsi Produk
Nama Produk : Bibit lee kwan yew sudah berakar

Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia

Advertisements

*kondisi tanaman Bibit lee kwan yew*

  • sudah berakar
  • jual perbatang
  • ukuran 15-20cm
  • harga termurah

Sekilas Tentang Tanaman Lee Kwan Yew

Tanaman Lee Kuan Yew” adalah nama yang diberikan kepada tanaman hias tertentu yang dinamakan sebagai penghormatan kepada mantan Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew. Tanaman tersebut diberi nama demikian sebagai penghargaan terhadap kontribusi dan dedikasinya terhadap Singapura selama kepemimpinannya.

Tanaman yang diberi nama Lee Kuan Yew umumnya adalah tanaman hias, dan seringkali spesies atau varietas spesifik dari jenis tanaman tertentu yang diberi nama tersebut sebagai suatu bentuk pengakuan atas keberhasilan, dedikasi, atau jasa besar individu yang dihormati.

Tanaman tersebut mungkin dikenal karena memiliki ciri khas tertentu, seperti warna atau pola daun, bentuk unik, atau karakteristik tumbuh tertentu yang membuatnya menonjol dan dianggap pantas untuk diabadikan dengan nama yang mencerminkan kebesaran tokoh tersebut.

Manfaat Tanaman Lee Kwan Yew Yaitu

  • Tanaman Lee Kwan Yew  Sebagai taman vertikal. tanaman Lee Kwan Yew memang memanfaatkan tempat-tempat vertikal seperti dinding agar ia dapat menjulurkan batang-batang dan daunnya yang ringan. Batangnya bisa menjalar sepanjang 0.5 meter sampai 3 meter.
  • Tanaman Lee Kwan Yew  Sebagai dekorasi eksterior. Lee Kwan Yew juga bisa dijadikan sebagai dekorasi eksterior rumah yang lain. Tanaman rambat ini bisa menjadi salah satu tanaman hias yang ditanam di taman atau kebun atap rumah (rooftop garden), bisa juga dipasang pada pagar rumah ataupun sebagai dekorasi balkon untuk menghasilkan kesan tirai yang menjuntai.
  • Tanaman Lee Kwan Yew  sebagai tabir atau natural screen yang melindungi bangunan dari paparan sinar matahari. Dengan menggunakan tanaman Lee Kwan Yew sebagai kulit kedua, bangunan terasa selalu sejuk setiap saat.

 

Kemana saya bisa memesan produk ini? Anda Bisa Membeli Bibit Tanaman Lee Kwan Yew Sudah berakar Tanaman Menjuntai Melalui Link Tokopedia atau Link Shoppe Yang Telah Kami Sediakan dibawah ini. Pesan Sekarang juga sebelum kehabisan.., dan Dapatkan Diskon atau Gratis Ongkos kirim untuk pengiriman Seluruh Indonesia,
Klik Button dibawah ini jika anda ingin mengecheck harga atau membeli Bibit Tanaman Lee Kwan Yew Sudah berakar Tanaman Menjuntai ini

buy



Advertisements