Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Pemegang Saham Simunjan & Gedong Terima Deviden 2016-2017



INFO SAWIT, KUCHING – Pemegang saham kelapa sawit bagi Zona Simunjan dan Zona Gedong diharapkan menerima dividen sepenuhnya dari pengembang pada tahun 2016 atau 2017.

Menteri Muda di Kantor Kepala Menteri (Pembangunan Usahawan Bumiputera), Datuk Mohd Naroden Majais mengatakan, saat ini pemegang saham tersebut masih menerima interim dividen sementara dividen sepenuhnya setelah seluruh daerah dikembangkan secara menyeluruh.

Advertisements

Menurutnya, dua zona tersebut dikembangkan perusahaan WFM Plantation Sdn Bhd dan Indranika Jaya Sdn Bhd dengan lebih 3.700 entri.

“Hari ini perusahaan menyerahkan dividen interim kepada pemegang saham tersebut sebesar RM1,38 juta, atau meningkat sebanyak RM180.000 dibandingkan tahun lalu.

“Mereka (pemegang saham) masih menerima interim dividen karena ada 30% daerah yang disetujui masih dalam beberapa tahap pengembangan. Kita berharap pada awal tahun 2016 atau 2017 dividen penuh kepada mereka ini dari keuntungan nyata akan dapat diberi oleh pengembang,” katanya seperti dikutip Theborneopost, Jumat (10/7/2015).

Naroden yang juga Anggota Dewan Undangan Negeri Simunjan mengatakan, ini merupakan tahun kesembilan pemberian interim dividen oleh perusahaan tersebut yang mengembangkan kawasan Gedong dan Simunjan yang terdiri dari tidak kurang 3.700 pemegang saham.

“Mereka (pemegang saham) ini adalah penduduk dari daerah Simunjan, Gedong dan desa sepanjang Sungai Sadong dekat kawasan pengembangan perkebunan kelapa sawit ini,” katanya.

Sementara itu menurut siaran pers yang diedarkan kepada wartawan, sampai saat ini jumlah daerah yang telah dikembangkan hingga 2015 seluas 3.600 hektar. Dari jumlah itu, 3.000 hektar yang sudah menghasilkan buah dan sejpanjang enam bulan peratama atau hingga 30 Juni 2015 telah menghasilkan 26.000 ton.

Sementara sisa area yang sedang dalam tahap pembangunan diperkirakan seluas 1.272 hektar. (T3)

Kami Juga Menyediakan Produk – Produk Unggulan dibawah ini

Kacangan Jenis CM Berat 1 kg

kacang kacangan penutup tanah (legume cover crops) dengan berbagai jenis ini merupakan tumbuhan yang berfungsi sebagai pengikat nitrogen sehingga kadar kelembapan tanah akan tetap terjaga. Fungsi dan kestabilan kelembapan ini biasanya dibutuhkan pada masa pertumbuhan pohon karet dan pohon sawit atau sejenisnya dalam

Selengkapnya

Raja Latex Pluss – Solusi Meningkatkan Hasil Sadap Karet, Mati Getah, Kulit Keras Pada Batang Karet

Pengeluaran Getah disadap 2 x lipat atau 40 – 70 % dan meningkatkan kandungan getah kering dan yang mati getah atau kekeringan bisa normal karena ada kandungan vitamin 40 % yang tidak dimiliki obat poles selain Raja Latex Pluss dan enzim 48 %

Selengkapnya

Jual Benih Sawit Lonsum, PPKS, dan Socfindo

Dari segi imbal hasil, secara umum bisnis kebun sawit memberikan return yang jauh lebih besar dibandingkan dengan property rumah, kHUSUS bAGI ANDA YANG MENCARI BENIH SAWIT UNGGUL KAMI MENYEDIAKANNYA. Kami Menyediakan Benih Sawit Lonsum, PPKS, dan Socfindo

Selengkapnya

NPK HUMAGROW HUMID ACID : 6-30-6 PLUS SPesial Khusus Pupuk Karet Dan Sawit, dan Tanaman Lainnya

Kelebihan Pupuk NPK Humagrow yaitu : Memperbaiki Unsur Unsur tanah dan tanaman keras, yang bisa menghasilkan 2 kali lipat dari hasil sebelumnya 1. Memperbaiki dan meningkatkan dan membentuk pertumbuhan Akar yang kuat 2. Tanah lebih Remah dan lebih lama menahan air, sehingga 99 % pemupukan bisa diserap oleh tanaman, dan

Selengkapnya

Pupuk Organik Buah dan Sayuran Alphamien , Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik Hasil Panen Meningkat,

Alphamien – Nutrisi Organik Cair, Membuat Tanaman Lebih Sehat dan Energik
Hasil Panen Meningkat, Ramah Lingkungan aman untuk manusia dan ternak, Manfaat :

Sayuran, buah dan tanaman hias/bunga menjadi lebih bercahaya dan sehat
meningkatkan mutu dan bobot hasil panen
menghilangkan residu pestisida yang menempel didaun bunga dan buah

Selengkapnya

Previous

Incoming search terms:

  • prediksi harga karet 2017
  • harga karet 2017
  • Prediksi harga karet tahun 2017
  • harga karet tahun 2017
  • Harga getah karet 2017
  • harga singkong 2017
  • Perkiraan harga karet 2017
  • Prediksi harga cengkeh 2017
  • perkiraan harga singkong 2017

Advertisements
Category: Karet alam