Excavator Amphibi, bego Swampy

Advertisements

Swamp excavator atau excavator rawa-rawa, floating excavator cocok digunakan saat melakukan pengerukan empang, tambak, danau, sungai, pantai. Banyak juga dipakai di daerah bergambut seperti daerah perkebunan kelapa sawit.

Excavator amphibi adalah jenis peralatan konstruksi yang dapat melakukan pengerukan saat mengapung di perairan dangkal. Excavator amphibi sangat sesuai digunakan untuk untuk mengeruk  tanah liat berlumpur, membersihkan parit tertimbun lumpur, mampu beroperasi di daerah rawa dan daerah air rendah, layaknya kapal tradisional dengan alat keruk

Amfibi excavator dapat beroperasi atau bekerja dalam air, karena sasisnya dibuat mampu bergerak mengapung di atas ponton yang kedap air. Ini memungkinkannya untuk berputar ketika menggali tanpa dukungan dari bawahnya. Ia bergerak menggunakan tubuh ganda perahu yang dikemas dari tangki yang mampu mengapung.

Sebuah rantai berguna untuk melakukan kendali gerakan, memungkinkan gerakan bebas dan halus. Struktur atasnya adalah excavator dimodifikasi yang memungkinkan rotasi 360 ° penuh dan operasi hidrolik. Amfibi excavator dapat bekerja di daerah tropik panas dan berdebu hingga 550derajat.

Ponton dibuat dari baja berkualitas yang tahan terhadap korosi pada wilayah air asin. Setiap ponton memiliki 5 independen air kompartemen ketat dengan lubang pemeliharaan. Bagian bawah ponton diperkuat untuk operasi medan yang sulit. Kekuatan trek ponton adalah berkat mesin caterpillar excavator dan pompa hidrolik utama dengan motor penggerak.

(PiS)