Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

M.P. Evans Group PLC

——————————————————————-

Contact :
Sekretaris & kantor terdaftar

Advertisements

Claire Hayes
3 Clanricarde Gardens, Tunbridge Wells
Kent TN1 1HQ

Tel: +44 (0) 1892 516333
Fax: +44 (0) 1892 518639
Email: claire.hayes @ mpevans.co.uk
Nomor Perusahaan: 1555042

M.P. Evans Group PLC (didirikan di Inggris & Wales) ini tercatat di AIM. Aset Grup terdiri dari perkebunan kelapa sawit (baik mayoritas dan minoritas diadakan) di Indonesia, kepentingan sapi-sapi di Australia dan pengembangan properti di Malaysia.

Ini adalah niat dewan untuk mengembangkan dan menanam sekitar 3.000 hektar per tahun kelapa sawit ramah lingkungan. Permintaan minyak sawit yang kuat dalam penggunaan tradisional sebagai makanan, dan tambahan sebagai bahan baku untuk industri bio-fuel.

Selain ekspansi di Indonesia, dewan akan terus meninjau setiap peluang yang timbul dalam kaitannya dengan kepentingan sapi-sapi Australia Grup. Permintaan daging sapi juga kuat sebagai kawanan AS telah berkurang ke level terendah sejak 1958. Australia baik ditempatkan secara geografis untuk melayani pasar yang berkembang untuk daging sapi di Asia.

Strategi ikhtisar

Portofolio – hingga per 31 Desember 2012

22.600 hektar ditanam mayoritas dimiliki perkebunan kelapa sawit di Indonesia ditambah pabrik 40 ton per jam di Sumatera dan pabrik 60 ton per jam di Kalimantan
5.600 hektar skema smallholder koperasi terkait
21.800 hektar minoritas dipegang (Kelompok saham setara dengan 8.000 hektar) dewasa perkebunan kelapa sawit di Sumatera, Indonesia
31.000 hektar lahan ternak pelatarbelakangan di selatan Queensland, Australia
Bunga 34,4% di perusahaan ternak Australia terkemuka, NAPCO, memiliki 5,8 juta hektar di Queensland dan Northern Territory
70 hektar lahan perkebunan di Semenanjung Malaysia, dengan premi properti-pembangunan
40% pangsa dari sebuah perusahaan properti pengembangan substansial, Bertam Properties, dekat Pulau Penang, Malaysia dengan tanah kurang lebih seluas 453 hektar
Aktiva lancar bersih US $ 42.570.000 pada tanggal 31 Desember 2012
Pasar

PALM OIL

Harga rata-rata minyak sawit secara substansial lebih rendah pada US $ 998 per ton (cif Rotterdam) dibandingkan dengan US $ 1.123 pada tahun 2011. Meskipun kuat selama kuartal pertama 2012, harga mulai turun pada bulan Mei, sebuah tren yang dipercepat pada bulan September ketika kekhawatiran tentang tingkat stok meningkat menyebabkan harga jatuh menjadi sekitar US $ 800 per ton. Harga telah menguat secara bertahap dari tingkat ini pada awal 2013 ke level mereka pada akhir April 2013 sekitar US $ 840.

SAPI-SAPI
Harga daging sapi-sapi Australia jatuh pada tahun 2012, terutama untuk ternak yang ditujukan untuk penggemukan latar belakang “menyelesaikan”. Sebuah Dolar Australia kuat mengimbangi dampak positif dari penurunan lebih lanjut dalam kawanan AS.
Kode etik
M.P. Evans Group PLC bertujuan untuk melakukan bisnis di seluruh dunia dengan tingkat integritas tertinggi.

Grup tidak akan mentolerir segala bentuk suap dan korupsi. Ia memiliki Kode Etik yang telah secara resmi disetujui oleh dewan direksi. Pedoman ini berlaku bagi semua urusan bisnis Grup dan transaksi, di semua negara di seluruh dunia di mana setiap anggota dari setiap grup, asosiasi, mitra usaha patungan atau agen beroperasi.

Setiap karyawan, direktur atau petugas dari perusahaan Grup yang ditemukan telah melanggar Kode Etik Group akan dikenakan tindakan disipliner yang dapat mengakibatkan pemberhentian atau sanksi serius lainnya. Pelanggaran Kode Etik oleh pemasok, mitra usaha patungan atau kontraktor pihak ketiga dan penasehat untuk setiap perusahaan Grup dapat menyebabkan penghentikan untuk pelanggaran semua kontrak dengan Grup.

Sumber: http://www.mpevans.co.uk

Advertisements