Tentang

SIPEF adalah perusahaan agro-industri Belgia terdaftar di NYSE – Euronext Brussels. Perusahaan ini terutama memegang saham mayoritas dalam bisnis tropis, yang mengelola dan mengoperasikan.

Advertisements

Kelompok ini secara geografis diversifikasi dan menghasilkan berbagai komoditas, terutama kelapa sawit. Investasi sebagian besar usaha di negara berkembang.

Sejarah

Société Internationale de Perkebunan et de Finance (SIPEF) didirikan pada tahun 1919 dengan tujuan utama mempromosikan dan mengelola perusahaan perkebunan yang akan beroperasi di daerah tropis dan sub-tropis. Pada saat itu perusahaan memiliki dua “lembaga”, yang beroperasi di Kuala Lumpur, Malaysia, yang lainnya di Medan, Indonesia.

Perusahaan secara bertahap berkembang menjadi kelompok agro-industri yang beragam dengan pengolahan dan pengiriman fasilitas di Asia dan Oceania, Afrika dan Amerika Selatan, dan dengan pengelolaan perkebunan penting tanaman tradisional seperti karet, kelapa sawit dan teh.

Seperti dari 1970 tanaman lain seperti pisang, nanas, tanaman hias, jambu biji dan merica diperkenalkan dan kelompok juga berinvestasi di real estate di Belgia dan Amerika Serikat, namun kegiatan ini telah dihapus.

Sebuah bisnis asuransi, yang berasal dari keterlibatan kami dalam komoditas dan pengiriman mereka, telah diperpanjang dan sekarang termasuk berbagai jasa asuransi.

Dalam dekade de SIPEF lalu telah berkonsentrasi kegiatan agro-industri secara eksklusif pada produksi kelapa sawit, karet, teh dan pisang di Indonesia, Papua New Guinea dan Pantai Gading. Produk-produk ini sendiri dipasarkan oleh kelompok di seluruh dunia. Selain SIPEF menyediakan jasa manajemen dan pemasaran untuk pihak ketiga. Saat ini perkebunan mencakup sekitar 65 hektar ditanami 094.

Sumber: http://www.sipef.be