Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Sime Darby Plantation

Sime Darby Plantation adalah lengan perkebunan dan agribisnis dari Sime Darby Group, merupakan salah satu dari lima Divisi inti Grup. Divisi ini terlibat dalam sawit dan karet perkebunan kelapa perkebunan manajemen dan kegiatan hilir, agribisnis dan makanan, serta Research & Development (R & D).

Penggabungan Sime Darby Berhad, Golden Hope Plantations Berhad dan kumpulan Guthrie Berhad (diselesaikan pada tanggal 27 November 2007) menetapkan Sime Darby Plantation sebagai salah satu produsen minyak sawit terbesar di dunia, memproduksi sekitar 2,44 juta ton atau 5% dari minyak sawit mentah dunia (CPO) per tahun keluaran.

Advertisements

Divisi ini membentang di Semenanjung, Sabah dan Sarawak di Malaysia, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi di Indonesia dan Liberia dengan landbank sebesar 877.299 hektar, dimana 524.543 hektar telah ditanami dengan kelapa sawit dan sisanya dengan karet. Operasi melibatkan pengelolaan perkebunan 202 dan 58 Unit Usaha Strategis (sous) * di kedua negara.

Sime Darby Plantation juga telah diberikan oleh Pemerintah Liberia dengan konsesi 63 tahun untuk mengembangkan 220.000 hektar lahan menjadi perkebunan kelapa sawit dan karet. Tersebar di 4 kabupaten, yaitu Ulasan Grand Cape Mount, Bomi, Bong, dan Gbarpolu.

Sebagai perusahaan perkebunan terintegrasi, Sime Darby Plantation terlibat dalam spektrum penuh rantai nilai kelapa sawit. Operasi Hilir Divisi diwakili di 14 negara yaitu Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Jepang, Cina, Hong Kong, Jerman, Inggris, Afrika Selatan, Belanda, Kanada dan Amerika Serikat. Hal ini terlibat dalam pembuatan dan distribusi minyak dan produk lemak, oleokimia dan biodiesel berbasis minyak sawit. Di samping minyak sawit, Divisi ini juga terlibat dalam kegiatan agribisnis dan budidaya karet.

Sime Darby Plantation berkomitmen untuk menjadi produsen utama dunia minyak sawit berkelanjutan. Kegiatan hulu Perusahaan mematuhi secara ketat untuk praktik terbaik industri terbukti. Sesuai dengan aspirasi membuat masa depan yang berkelanjutan nyata bagi setiap orang, Divisi membuat upaya sadar dan terpadu terhadap konservasi dan perlindungan lingkungan, rehabilitasi hutan, perlindungan satwa liar dan promosi kesejahteraan masyarakat dalam dan di sekitar operasinya.

Perseroan juga berinvestasi besar dalam R & D dan merupakan yang pertama di dunia yang berhasil urutan, merakit dan menjelaskannya genom kelapa sawit.

Sime Darby Plantation menyambut kemitraan dengan organisasi seperti yang berpikiran untuk mengejar pendekatan inovatif untuk mengembangkan produk dan layanan yang berkelanjutan dalam industri perkebunan.

Masa Depan

Sime Darby Plantation menempatkan penekanan besar ditempatkan pada R & D untuk meningkatkan produktivitas, menemukan perbaikan dalam operasi yang berkelanjutan, mencari peluang baru dalam biofuel dan kegiatan lain di agribisnis.

Didukung oleh lebih dari 400 tahun pengalaman kolektif dalam pengelolaan perkebunan, Sime Darby Plantation diarahkan membedakan operasi hulu dan rasionalisasi dan memperluas kegiatan hilir. Perusahaan selalu mencari cara untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan dan profitabilitas, sementara memastikan keberlanjutan.

Mengakui bahwa mempertahankan posisi terdepan dalam industri ini akan menghadirkan banyak tantangan, strategi Sime Darby Plantation untuk ekspansi dan pertumbuhan dalam operasi hulu akan fokus pada inisiatif berbasis produktivitas sementara ekspansi bisnis hilir akan didorong oleh niche pemasaran, teknologi- kemajuan dan inovatif R & D.

Dalam mengemudi untuk hasil yang diinginkan, perusahaan mempromosikan kinerja dan nilai budaya didorong dengan pertanggungjawaban yang jelas dan transparan antara karyawan.

Informasi Lengkap, klik sumber : http://www.simedarbyplantation.com

Advertisements