Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Tunas Baru Lampung Tbk.

LATAR BELAKANG PERUSAHAAN

Didirikan pada tahun 1973, PT Tunas Baru Lampung adalah anggota perusahaan dari Sungai Budi Group yang didirikan pada tahun 1947 dan merupakan pelopor dalam industri pertanian di Indonesia. Keterlibatan tersebut berasal dari keinginan untuk membantu dalam pembangunan negara dan untuk memanfaatkan keunggulan kompetitif Indonesia dalam pertanian.

Advertisements

Saat ini, Sungai Budi Group adalah salah satu produsen terbesar di Indonesia dan distributor produk-produk konsumen yang berbasis pertanian.

Perusahaan anggota lain dari Sungai Budi Group adalah publisitas yang terdaftar PT Budi Acid Jaya Tbk, yang terbesar dan paling terintegrasi produsen tepung tapioka di Indonesia

Sejak PT Tunas Baru Lampung mulai beroperasi di Lampung pada awal tahun 1970, kami telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dan terendah biaya produsen minyak goreng nabati.

PT. Tunas Baru Lampung ini publik di Bursa Efek Jakarta pada 14 Feb 2000.
Pemberitahuan Sertifikasi RSPO Penilaian PT Tunas Baru Lampung

PT Tunas Baru Lampung telah appllied ke PT Sucofindo (Sucofindo International Certification – SICS) untuk penilaian nya Pam Oil Mill I, Terbanggi dan Perkebunan Kelapa Sawit terhadap Roundtable on Prinsip dan Kriteria Berkelanjutan – Interpretasi Nasional Indonesia (RSPO INA – NI).

PT Tunas Baru Lampung adalah anggota RSPO dan telah melaksanakan program untuk mencapai RSPO Minyak Sawit Berkelanjutan bersertifikat sejak Juli 2009.

KOMITMEN TERHADAP PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

PT Tunas Baru Lampung kami berkomitmen untuk penelitian dan pengembangan. Semua perusahaan operasional kami terus berupaya untuk mengembangkan teknik untuk penanaman, pemeliharaan dan pemanenan kelapa sawit. Kami bekerja sama dengan konsultan dari Malaysia yang memiliki pengalaman luas di bidang perkebunan kelapa sawit.

BERKOMITMEN UNTUK PENGENDALIAN MUTU

Proses produksi di semua PT Tunas Baru Lampung kilang dan fasilitas produksi di seluruh Indonesia memiliki kontrol ketat untuk memastikan bahwa semua produk memenuhi standar tinggi secara konsisten kami. Semua staf kontrol kualitas kami telah dilatih secara khusus untuk mempertahankan reputasi kami dalam memenuhi standar internasional.

Semua fasilitas pengolahan kami memiliki laboratorium kontrol kualitas untuk menentukan kualitas bahan baku untuk proses produksi dan produk jadi sebelum pengiriman.

Tim Penilai

Penilaian akan dilakukan secara tentatif dari Mei, 28 untuk 1 Juni 2012. Tim penilai untuk Sertifikasi PT Tunas Baru Lampung adalah:

Tuti Suryani Sirait (TSS) / Manajemen Aspek & Masalah Sosial – Audit Team Leader
M. Irwin (MI) / Lingkungan & Aspek Hukum
Warsid Sumarlin (WS) / Keselamatan & Kesehatan, Masalah Sosial
Vidyana Purna Ahmad (VD) / Perkebunan Aspek
Hendy Saputra / High Value Conservation & Aspek Hukum
Prof DR. Ir. Ponten Naibaho Teknis Ahli
Undangan untuk semua Stakeholder :

Sebelum penilaian, Sucofindo International Certification Services (SICS) akan senang menerima masukan mengenai lingkungan, sosial, dan ekologi serta aspek hukum dari PT Tunas Baru Lampung. Sucfindo Sertifikasi Internasional Services (SICS) banyak menghargai komentar dalam waktu 30 hari dari surat pemberitahuan ini (April 20, 2012). Kami akan menyimpan semua informasi yang diterima sebagai rahasia dan hanya melayani untuk Sucofindo International Certification Services (SICS) dan RSPO.

ORANG KAMI

PT Tunas Baru Lampung kami sepenuhnya memahami bahwa karyawan adalah aset kami yang paling penting. Kami melakukan yang terbaik tidak hanya untuk membuat lingkungan kerja seaman dan sesehat mungkin, tetapi juga untuk menyediakan fasilitas sosial bagi karyawan dan keluarga mereka.

Saat ini, ini termasuk perumahan, asrama, kantin, olahraga, doa dan fasilitas koperasi. Selain itu, kami juga menyediakan semua karyawan dengan transportasi, makan, dan tunjangan kesehatan.
MANUSIA recourse PENGEMBANGAN

PT Tunas Baru Lampung kami berkomitmen untuk pengembangan sumber daya manusia berkelanjutan melalui program pendidikan dan pelatihan bagi karyawan di semua tingkatan. Di rumah dan di Diklat pekerjaan dilakukan secara teratur di semua perusahaan operasi. Kami berusaha untuk memastikan bahwa semua orang-orang kami memiliki hak keterampilan, pengalaman dan pelatihan untuk berkontribusi secara efektif untuk kepentingan perusahaan dan individu.

RESPONSICILITY SOSIAL

PT Tunas Baru Lampung kami selalu percaya bahwa perusahaan yang bertanggung jawab tidak dapat beroperasi secara terpisah dari masyarakat di mana ia beroperasi. Kami telah bekerja keras untuk menjadi pendukung aktif pembangunan Indonesia melalui kebijakan yang bertanggung jawab, sosial, dan lingkungan.

LINGKUP PEMASARAN & LOGISTIK
PEMASARAN JARINGAN LUAS DI SELURUH INDONESIA

Sebagai anggota Sungai Budi Group, kami memanfaatkan jaringan distribusi yang luas dari Grup yang telah dikembangkan sejak tahun 1947. Saat ini, Jaringan Kelompok terdiri dari 14 kantor pemasaran, 500 truk, dan gudang cari di kota-kota besar serta lebih dari 30.000 outlet.

Grup tidak hanya mendistribusikan produk PT Tunas Baru Lampung, tetapi juga orang-orang dari perusahaan anggota Grup lainnya, termasuk tepung tapioka, tepung beras, bihun beras dan asam sitrat.

PT Tunas Baru Lampung memiliki kontrak distribusi jangka panjang dengan PT Sungai Budi untuk yang kedua untuk mendistribusikan produk dengan biaya tetap per-kg. Hal ini memungkinkan PT Tunas Baru Lampung, melalui Sungai Budi Group, untuk mencapai skala ekonomi dengan memanfaatkan jaringan pemasaran yang luas Group di seluruh Indonesia.

BERKOMITMEN UNTUK PENCIPTAAN EKSPOR PASAR

Selain menjadi pemasok terkemuka untuk pasar domestik berkembang pesat, PT Tunas Baru Lampung kami juga berkomitmen untuk penciptaan pasar ekspor. Saat ini, kami mengekspor minyak mentah kelapa kami, stearin, minyak inti sawit dan minyak sawit mentah ke Belanda, Singapura, Malaysia, Hongkong, dan China. Ini adalah niat kami untuk menembus pasar ekspor baru untuk lebih diversifikasi basis pelanggan kami.

KEUNGGULAN KOMPETITIF UTAMA

Salah satu keunggulan kompetitif utama kami dalam hal ekspor kita dekat dengan pelabuhan Lampung, yang berjarak hanya lima menit berkendara dari fasilitas produksi utama kami.

Kami sepenuhnya siap untuk kenaikan ekspor lebih lanjut sebagai fasilitas penanganan luas kami di pelabuhan telah dirancang untuk memenuhi peningkatan volume.

KEBIJAKAN KETENAGAKERJAAN

Tunas Baru Lampung (TBLA) Prinsip Grup mengungkapkan keyakinan kita bahwa keberhasilan perusahaan kami tergantung pada bakat dan kinerja karyawan yang berdedikasi. Dalam mengadopsi kebijakan ini, TBLA Group sendiri ke pratices kerja ditetapkan Instruksi ini yang juga mendefinisikan ekspektasi Perusahaan terhadap karyawan saat ini dan masa depan.

The TBLA Group berupaya untuk menjadi perusahaan yang menikmati kebanggaan karyawan dengan menawarkan, etika, berorientasi pada pertumbuhan dan menantang kerja inovatif dengan harapan bahwa setiap orang memberikan kontribusi terhadap hasil dan saham dalam keberhasilan perusahaan.

Kami berkomitmen untuk mempromosikan saling menghormati, kepercayaan, dan integritas. Kami percaya setiap karyawan berhak untuk adil, perlakuan sopan dan bermartabat selama proses perekrutan, saat bekerja dan pada akhir kerja. TBLA Grup mengambil langkah yang tepat untuk memastikan bahwa hak karyawan dalam perusahaan dilindungi secara memadai.

Praktek-praktek yang ditetapkan dalam kebijakan ini bersifat umum dan menetapkan standar minimum yang seragam yang akan diterapkan oleh semua TBLA Grup perusahaan dan karyawan.

Rekrutmen, Promosi dan Pengembangan Bakat

Kami merekrut dan mempromosikan orang berdasarkan cocok mereka untuk posisi dan potensi untuk membuat kontribusi masa depan.

Kami mengakui nilai bahwa karyawan menciptakan bagi perusahaan. TBLA Grup mengambil tindakan yang tepat untuk mendapatkan manfaat dari berbagi pengetahuan yang efektif dan efisien di dalam dan di tim kerja.

KEBIJAKAN NON-DISKRIMINASI

Tunas Baru Lampung (TBLA) Group berkomitmen, sebagai masalah prinsip, dan sesuai dengan kebijakan Pemerintah, untuk melarang diskriminasi dan perilaku, yang, jika diulang, bisa dibentuk diskriminasi. Manajemen TBLA Grup mengarahkan bahwa semua personil dan karyawan, dan operasi dari semua Divisi, kegiatan dan layanan, tidak akan melakukan diskriminasi atas dasar ras, warna kulit, agama, keyakinan, asal negara, jenis kelamin, orientasi seksual, identitas gender, ekspresi gender , status perkawinan, usia, cacat, kehamilan, atau status sebagai karyawan penyandang cacat.

Pelecehan pada salah satu alasan yang disebutkan di atas adalah bentuk diskriminasi yang dilarang. Kebijakan ini juga melarang pembalasan untuk melaporkan kemungkinan pelanggaran kebijakan ini, untuk bekerja sama dengan penyelidikan terkait, atau untuk berpartisipasi dalam suatu proses keluhan.

KEBIJAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN

Prinsip kami :

Kami menyadari bahwa kita harus mengintegrasikan nilai-nilai bisnis dan operasi untuk memenuhi harapan dari para stakeholder. Mereka termasuk pelanggan, karyawan, regulator, investor, pemasok, masyarakat dan lingkungan.
Kami menyadari bahwa tanggung jawab sosial, ekonomi dan lingkungan kami kepada para pemangku kepentingan tersebut merupakan bagian integral dari bisnis kami.
Kami bertujuan untuk menunjukkan tanggung jawab ini melalui tindakan dan kebijakan dalam perusahaan kami.
Kami menganggap serius semua umpan balik yang diterima dari pihak kami dan, jika mungkin, menjaga dialog terbuka untuk memastikan bahwa kita memenuhi persyaratan yang digariskan dalam kebijakan ini.
Kita harus terbuka dan jujur dalam berkomunikasi strategi kami, target, kinerja dan tata kelola kepada para pemangku kepentingan kami dalam komitmen berkelanjutan kami untuk pembangunan berkelanjutan.

Pelaksana Direksi bertanggung jawab atas pelaksanaan kebijakan ini dan akan membuat sumber daya yang diperlukan tersedia untuk mewujudkan tanggung jawab perusahaan kami. Tanggung jawab untuk kinerja kami terhadap kebijakan ini terletak pada semua karyawan di seluruh perusahaan.

KEBIJAKAN TENTANG PELECEHAN SEKSUAL

Tunas Baru Lampung (TBLA) Group berkomitmen untuk menjaga iklim yang positif untuk bekerja, di mana individu yang dinilai hanya pada faktor-faktor yang relevan, seperti kemampuan dan kinerja, dan dapat melanjutkan kegiatan mereka dalam suasana yang bebas dari paksaan dan intimidasi. The TBLA Pernyataan Misi Group menyediakan bahwa perusahaan “nilai yang dinamis, komunitas karyawan yang berfokus dirangsang oleh keragaman budaya dan intelektual dan dibangun di atas dasar integritas, kreativitas, dan keterbukaan terhadap eksplorasi ide-ide baru. “TBLA Group berkomitmen untuk pemeriksaan yang bebas, kebebasan berekspresi, dan diskusi kuat dan perdebatan tentang mana kemajuan misinya tergantung. Pelecehan seksual adalah merusak iklim seperti itu dan tidak akan ditoleransi di TBLA komunitas

KESEHATAN KERJA DAN KEBIJAKAN KESELAMATAN

Dewan direksi dan Komisaris Tunas Baru Lampung (TBLA) Grup menyadari pentingnya menyediakan semua karyawan, pengunjung dan kontraktor dengan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

Tujuan kami adalah untuk mencegah semua kecelakaan kerja dan penyakit. Perusahaan akan berusaha untuk mencapai hal ini dengan:

Mengidentifikasi dan mengurangi risiko semua jenis aktivitas kerja yang memiliki potensi untuk menghasilkan cedera atau penyakit akibat kerja.

Memberikan instruksi, pelatihan, dan pengawasan untuk meningkatkan pemahaman individu tentang bahaya di tempat kerja, termasuk praktek kerja yang aman dan prosedur darurat.

Melibatkan individu dalam kesehatan kerja dan hal-hal keselamatan dan berkonsultasi dengan kemudian pada cara-cara untuk mengenali, mengevaluasi, dan pengendalian bahaya di tempat kerja.

Memastikan bahwa setiap orang (termasuk pengunjung dan kontraktor) sesuai dengan standar yang tepat dan arah kerja untuk melindungi mereka sendiri dan orang lain kesehatan dan keselamatan di tempat kerja.

Menyediakan sistem dan sumber daya yang memadai untuk secara efektif mengelola rehabilitasi dan kembali ke proses bekerja.

TBLA Group akan menerapkan dan memelihara kesehatan kerja yang sedang berlangsung dan program keselamatan, termasuk konduksi pemeriksaan rutin dari tempat kerja yang bertujuan untuk mencegah kecelakaan dan insiden.

Semua manajer dan supervisor yang bertanggung jawab dan bertanggung jawab atas keselamatan karyawan, kontraktor, dan properti perusahaan di bawah kendali mereka. Manajer dan supervisor bertanggung jawab untuk memastikan semua peraturan, prosedur, dan praktek kerja yang aman diikuti setiap saat.

Semua karyawan diharapkan untuk :

Ikuti semua persyaratan keselamatan perusahaan dan Kode relevan Praktek
Menjaga area kerja yang bersih dan teratur
Laporkan semua kecelakaan dan insiden keamanan
Berpartisipasi aktif dalam kegiatan peningkatan keselamatan
PRODUKSI BERKELANJUTAN DAN KEBIJAKAN LINGKUNGAN

Kami akan memastikan bahwa setiap aspek kegiatan kami dilakukan sesuai dengan praktek lingkungan yang sehat.

Kami akan mencapai ini dengan :

Meminimalkan konsumsi sumber daya alam dan energi, sementara mengkonsumsi barang-barang material di moderasi.
Mengurangi penciptaan limbah dengan penerapan praktek-praktek usaha meningkat dan daur ulang bahan kapanpun praktis.
Memastikan semua limbah dan buangan dibuang dengan cara yang aman dan bertanggung jawab.
Investasi dalam pengembangan produk baru dan proses yang memiliki peningkatan kinerja mengenai dampaknya terhadap lingkungan, sesuai dengan undang-undang lingkungan.

Tunas Baru Lampung (TBLA) Grup bertujuan untuk mendorong antara staf, pemasok, pelanggan, pemegang saham, dan masyarakat setempat untuk operasinya pemahaman tentang isu-isu lingkungan dalam konteks bisnis. Tugas bersama ini adalah untuk memastikan bahwa kami terus meningkatkan dampak lingkungan aktivitas total global kami.

Dengan kebijakan ini TBLA Grup mengakui ke arah perlindungan lingkungan, dan isu-isu pernyataan ini sebagai komitmen manajemen dan karyawan untuk meminimalkan dampak lingkungan dari operasi.

Sumber: http://www.tunasbarulampung.com/

Advertisements