Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Permata Hijau Group

Alamat:

Iskandar Muda No 107
Medan-Sumut Indonesia (20154)
E-mail: permata@permatagroup.com
Telephone: +62-61-4577 777
Fax: +62-61-4569 755

Advertisements

Pengantar

Bisnis inti kami adalah budidaya kelapa sawit, pengolahan dan distribusi minyak sawit, minyak laurat dan asam lemak produk di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1984, Permata Hijau Group telah dimulai dengan perkebunan kelapa sawit dan kemudian turun streaming operasi untuk pengolahan dan pemurnian. Saat ini, kelompok ini telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri dengan total penjualan untuk tahun 2004 melebihi 800.000 metrik ton produk sawit.

Kesuksesan kami adalah disebabkan pendirian kami jangka panjang di industri, pemanfaatan teknologi state-of-the-art untuk pabrik-pabrik, skala ekonomi dan sifat terpadu operasi kami untuk menghasilkan kualitas tinggi dan biaya produk yang efisien dan meneruskannya kepada kami pelanggan, pemasok dan Orang kita melalui kegiatan bernilai tambah. Fokus pada jangka panjang daripada jangka pendek hubungan dengan pemasok dan pelanggan, kami terus melayani lebih baik dan merespon dengan cepat kebutuhan mereka berubah.

Saat ini, Permata Hijau Group adalah salah satu pemain utama dalam industri dan telah diberikan penghargaan eksportir terbaik tahun 2002 oleh Presiden Republik Indonesia yang disebabkan visi kami mengenai kredibilitas, integritas & manajemen yang inovatif.
Profil

Permata Hijau Group (PHG), sebuah perusahaan kelapa sawit terintegrasi, didirikan pada tahun 1984, dengan bisnis inti dalam perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak nabati, inti sawit, biodiesel dan oleokimia manufaktur dan mendistribusikan produk minyak sawit dan laurat seluruh dunia. Dimulainya pabrik Biodiesel kami akan memberikan sumber terbarukan dan berkelanjutan produk-produk energi dan pabrik Oleochemical kami dapat menyediakan berbagai macam Distilasi difraksinasi Asam Lemak dan derivatnya. Semua produk kami Kosher dan Halal Bersertifikat.

Sukses kami adalah atribut pembentukan jangka panjang kami dalam industri ini, pemanfaatan teknologi state-of-the-art untuk pabrik-pabrik, ekonomi tinggi skala dan sifat terpadu operasi kami untuk menghasilkan kualitas tinggi dan biaya produk yang efisien yang kami berikan kepada konsumen, pemasok, dan masyarakat melalui kegiatan bernilai tambah. Kami terus melayani pelanggan kami secara jangka panjang, dan untuk respo0nd untuk pernah perubahan kebutuhan dan tuntutan mereka.

PHG adalah anggota RSPO barang berdiri, menekankan pada kelestarian lingkungan dalam mengelola perkebunan dan operasi manufaktur dan berkomitmen penuh dalam efisiensi mengukur energi dan pengurangan secara keseluruhan dalam penggunaan bahan bakar fosil, seperti awal dalam Mekanisme Pembangunan Bersih (CDM) diprogram sesuai Protokol Kyoto Threaty. Keberhasilan pelaksanaan proyek ini mengarah pada produksi produk derivatif sadar lingkungan berbasis kelapa sawit sebagian besar bebas dari bahan bakar fosil.

Dengan jaringan distribusi yang luas kami, tim berpengetahuan dan energik, kita sekarang sebuah perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi dan salah satu eksportir utama produk kelapa sawit.

Visi Dan Misi

Kredibilitas & Integritas

Kami akan terus melayani pelanggan kami lebih baik dengan menetapkan standar terbaik untuk produk kami dan orang-orang. Kami percaya bahwa hubungan yang saling menguntungkan melayani kemitraan jangka panjang dengan pelanggan dan pemasok.

Jumlah Sistem Manajemen Mutu

Kami terus menerapkan sistem manajemen kualitas total untuk memaksimalkan sumber daya manusia dan organisasi untuk kebutuhan produktivitas sehari-hari.

Sistem Terpadu

Hal ini berfungsi untuk memberikan keuntungan efisiensi dalam memenuhi komitmen kepada pemasok dan pelanggan kami.

Perusahaan ramah lingkungan

Kami sepenuhnya menyadari arti kelestarian lingkungan dan akan selalu mematuhi aturan dan peraturan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup masuk

Sumber: http://www.permatagroup.com

Advertisements