Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Musim Mas Group

Profil Perusahaan

Musim Mas, yang memiliki asal usahanya di Nam Cheong Sabun Pabrik, didirikan pada tahun 1972 oleh almarhum pendirinya, Pak Anwar Karim.

Advertisements

Selama tiga dekade terakhir, visi dan komitmen terhadap kualitas membuat Grup pemain dominan di bidang itu beroperasi masuk Hari ini, Musim Mas telah dengan cepat berkembang menjadi besar SEPENUHNYA MENJADI PERUSAHAAN KELAPA SAWIT TERPADU.

Tumbuh dari kekuatan untuk kekuatan, Musim Mas adalah salah satu kelompok yang paling dinamis di Indonesia, dengan portofolio diversifikasi produk dan aset. Kegiatannya dipusatkan pada bisnis inti budidaya sawit dan pengolahan kelapa sawit. Ini adalah pemimpin pasar dalam pembuatan minyak kelapa sawit, sabun, margarin dan memiliki kapal, kapal tanker, terminal gandum dan terminal tangki massal.

Prestasi tengara Grup meliputi memiliki salah satu yang terbesar kilang minyak sawit di dunia. Indonesia merupakan pasar asli Grup dan Musim Mas peringkat di antara produsen terbesar Indonesia dalam penyulingan minyak nabati dan industri manufaktur sabun. Hal ini bangga operasi sinergis dan sangat terintegrasi yang telah menetapkan patokan baru dalam industri.

Saat ini dipimpin oleh Bapak Bachtiar Karim, Mr Burhan Karim dan Bapak Bahari Karim, anak-anak Anwar Karim, operasi Grup span di seluruh Indonesia

Sebagai refleksi dari keberhasilannya, Musim Mas telah diberikan Penghargaan Terbaik Eksportir di Indonesia oleh Pemerintah delapan dari sepuluh kali penghargaan ini telah diberikan.

Kekuatan
Kami adalah pemimpin dalam penyulingan minyak nabati dan manufaktur sabun di Indonesia.
kami adalah pelopor dalam pengolahan CPO menjadi minyak goreng.
Kami telah berhasil dagangan produk Indonesia secara global dengan nama Musim Mas.
Kami memiliki salah satu kilang terbesar di Indonesia dan tanaman oleokimia yang menggunakan teknologi state-of-the-art
Kami adalah satu-satunya eksportir yang telah menerima “Eksportir Terbaik” penghargaan yang belum pernah terjadi sebelumnya 8 kali oleh Pemerintah Indonesia. Kriteria untuk penghargaan termasuk tax clearance, dukungan perusahaan dan pemenuhan undang-undang perburuhan, manajemen lingkungan dengan baik, stabilitas keuangan dan kontribusi bagi perekonomian lokal.
Kami adalah salah satu perusahaan Indonesia yang memiliki kemampuan untuk menyediakan pengiriman massal asam lemak
Visi Perusahaan

A Fully Integrated Palm Oil Corporation that is renowned for the Quality of its People and its Products.

Penghargaan

Musim Mas adalah salah satu eksportir terbesar untuk kelapa sawit di Indonesia. Dalam pengakuan atas kontribusi luar biasa untuk industri, pemerintah Indonesia diberikan Musim Mas penghargaan GOLD khusus untuk memenangkan gelar Eksportir Terbaik Indonesia belum pernah terjadi sebelumnya lima kali.

Pada tahun 2006, kinerja ekspor yang luar biasa Musim Mas ‘diakui sekali lagi. Pemerintah Indonesia telah menganugerahkan Penghargaan Eksportir Terbaik di Musim Mas delapan dari sepuluh kali penghargaan ini telah diberikan.

Kontak: www.musimmas.com

Sumber: http://www.musimmas.com

Advertisements