Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

RUPIAH ANJLOK, HARGA DASAR PABRIK AKAN MEROKET?

fotogetahagus.jpg

www.hargakaret.yu.tl (16/12). Hari ini kurs rupiah jatuh sebesar 2,39% dan sukses bertengger di posisi Rp12900 per dollar AS. Selama 2 hari ini dollar AS begitu perkasa terhadap mata uang dunia tanda bahwa ekonomi paman sam mengalami pemulihan. Anjlok nya nilai kurs menguntungkan komoditas ekspor terutama karet.

Pada hari ini harga karet kontrak januari di bursa sicom menguat sebesar 3.20 sen dan mengunci level 149,20 sen perkilo. Melonjak nya harga karet sicom jenis TSR 20 selama 2 hari ini dan anjlok nya nilai tukar rupiah membuat harga dasar pabrik hari ini tembus Rp16300 perkilo.

Advertisements

Anjlok nya nilai tukar rupiah akan berlanjut sepanjang desember karena masyarakat akan menghadapi natal dan tahun baru biasa nya orang akan memegang dollar untuk kepenting save heaven. Apalagi pasar masih menunggu rapat FOMC pada hari rabu tentang kelanjutan suku bunga The Fed yang akan di naikan secepat nya. Suku bunga the fed selama ini nyaris mendekati nol sejak krisis global tahun 2008 silam.

baca juga artikel terpopuler:

RANGKUMAN HARGA KARET SEPEKAN, TOCOM LANJUTKAN PELEMAHAN 3 PEKAN BERTURUT TURUT.

BAGAIMANA HARGA KARET BERGERAK DI TAHUN 2015 NANTI ?

dapatkan informasi tentang harga karet terupdate dengan menyukai fansfage kami di facebook, klik di sini untuk menyukai nya.

Anda adalah pembaca ke:
Free Counter
WordPress Counter

Advertisements
Category: Harga Karet