Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Tingkatkan Hubungan Bilateral Perdagangan Dengan Indonesia, Iran Bidik Sawit?



Advertisements

JAKARTA – Duta Besar Republik Iran untuk Indonesia Valioallah Mohammadi Nasrabadi mengatakan, pemerintah Iran menekankan komitmennya untuk meningkatkan kerjasama bilateral di sektor perdagangan dengan Indonesia.

Katanya saat bertemu dengan Ketua DPD RI Irman Gusman di Gedung DPD RI, Komplek Parlemen, Senayan (4/5/2015), bahwa potensi kerjasama antara Indonesia dan Iran sangat besar, terutama di sektor perdagangan dan investasi.

Advertisements

Menurut Irman Gusman, sebagaimana ditulis Obsession News, Iran memerlukan komoditi pertanian dari Indonesia, seperti kelapa sawit dan teh. Untuk itu dirinya berharap peluang akses ekspor komoditi dari Indonesia ke Iran dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Jumlah penduduk Indonesia yang besar, merupakan pangsa pasar yang menjanjikan untuk investasi bagi pengusaha Iran. Tidak hanya sektor pertanian, tapi juga sektor lain seperti perkebunan dan infrastruktur juga cukup menjanjikan untuk pelaku usaha dari Iran,” tuturnya.

Lebih lanjut jelas Mohammadi, pemerintah Iran telah membuka diskusi dengan pelaku usaha swasta di Iran tentang peluang investasi di Indonesia dalam berbagai sektor, mulai dari pertanian sampai infrastruktur. (T3)

Advertisements
Category: Info Sawit