Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Gubernur Kaltim Minta Perusahaan Perkebunan Berikan Golden Share

 SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak meminta seluruh perusahaan perkebunan memberikan golden share 20% kepada rakyat di sekitar lokasi perkebunan.

Golden share dimaksud berupa perkebunan yang diberikan kepada rakyat sekitar (plasma).  Program plasma ini diyakini akan mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Ini yang pernah saya lakukan di Kutai Timur dan alhamdulillah rakyat senang karena mereka merasakan betul manfaatnya,” ujarnya

Advertisements

Dengan memberikan golden share tersebut, perusahaan turut mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, khususnya dalam pengelolaan perkebunan. Artinya program tersebut mendukung pemerintah dalam membuka peluang kerja bagi masyarakat.

Menyukseskan program ini, Pemprov Kaltim berkomitmen memberikan pelayanan kepada pengusaha yang akan membuka usaha dengan memberikan izin lebih cepat.

“Jadi tekad kita untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat betul-betul terwujud. Artinya, jika perusahaan tersebut komitmen untuk memberikan plasma kepada masyarakat, maka proses izin usaha mereka kita permudah, insyallah dua hari selesai melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP),” jelas Awang Faroek, seperti diberitakan Humas Prov.Kaltim, yang dilansir Disbun Kaltim, Senin (4/5/2015). (T3)

Advertisements
Category: Info Sawit