Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Pertarungan Para Pendekar Sawit | Indonesian Palm Oil Magazine

Bali, InfoSAWIT – Perhelatan Munas IX GAPKI akan semakin ramai pada hari kedua nantinya (27/02), pasalnya perebutan kursi ketua umum GAPKI akan berlangsung. Beberapa nama yang sudah beredar di kalangan anggota GAPKI, perebutan jabatan ketua umum sekaligus ketua tim formatur akan diperebutkan oleh 12 nama plus.

Sebanyak 12 nama telah dicetuskan dari hasil pra munas, yang dilaksanakan di makasar 8-9 Januari 2015 lalu, seperti Amal Bakti Pulungan, Daud Dharsono, Eddy Martono, Erwin Nasution, Joefly J Bahroeny, Joko Supriyono, Kacus Kumarto, Mona Surya, Mustafa Daulay, Rudyan Kopot, Susanto dan Tjokro Putro Wibowo.

Menurut sumber dari InfoSAWIT, ke 12 nama yang didapat dari hasil pra munas, merupakan usulan dari GAPKI cabang. Yang diajukan kepada pengurus pusat GAPKI saat pra munas. Sedangkan dari beberapa anggota GAPKI, yang juga memiliki hak suara, menyodorkan nama Edi Suhardi sebagai bakal calon ketua umum GAPKI periode mendatang.

Advertisements

Sejatinya, forum Munas IX GAPKI, yang akan memilih formatur dan ketua umum GAPKI, baru akan berlangsung pada hari jumat (27/02) siang hari. Namun, beredar luasnya nama para kandidat calon ketua umum ini, makin mengerucut kepada nama beberapa orang saja.

Berdasarkan aturan yang termaktub di AD/ART GAPKI, yang berhak mengajukan calon ketua umum berasal dari anggota. Lantas, bagaimana posisi dan kedudukan GAPKI cabang yang diminta mengajukan nama calon ketua umum kepada GAPKI Pusat. Disisi lain, posisi GAPKI Cabang dan Pusat, baru akan dibahas pada perubahan AD/ART di Munas IX kali ini.

Thus, siapa yang berpeluang emas meraih jabatan sebagai calon ketua umum GAPKI periode mendatang? Ikuti berita terbaru selanjutnya hanya ada di InfoSAWIT. (T1)

Advertisements
Category: harga sawit