Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Okomu Oil Palm Ancam Pindah Ke Ghana | Indonesian Palm Oil Magazine

BENIN – Manajeman perusahaan kelapa sawit, Okomu Oil Palm Company Plc, mengancam akan berkemas dan pindah ke Gahana, menyusul adanya pembunuhan lima orang karyawannya di area Ovia South West, Pemerintah Daerah Edo State, Nigeria.

Perusahaan menjelaskan, pada pekan lalu tiga pekerja di perkebunannya tewas ditembak oleh sekelompok pemuda bersenjata. Namun ternyata, dua mayat lainnya juga ditemukan di area perkebunan.

Oleh karena itu, Staf perusahaan dan kontraktor, sebagaimana diberitakan Vanguard, Jumat (20/2/2015), meminta Komisaris Polisi pemerintah Edo untuk segera datang membantu mereka.

Advertisements

Karena perusahaan khawatir jika mereka memutuskan untuk jadi pindah ke Ghana, nanti pengangguran di daerah itu semakin bertambah. “Kami khawatir sekarang karena manajemen perusahaan mengancam untuk pindah ke Ghana dan jika itu terjadi lebih dari 5.000 pribumi tidak lagi bekerja dan pajak yang dibayarkan kepada pemerintah negara tidak lagi ada,” ujar Staf dan kontraktor, yang berbicara melalui Dr. Peter Osagiede. (T3)

Advertisements
Category: harga sawit