Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Harga Mifi Smartfren M3Y Terbaru dan Bekasan 2017

Harga Mifi Smartfren M3Y Terbaru dan BekasanHarga Mifi Smartfren M3Y Terbaru dan Bekasan

Bagi Anda yang ingin membeli modem 4G, mungkin Anda akan mencari informasi mengenai harga Mifi Smartfren M3Y terbaru dan bekasan. Harga terbaru dan bekas tersebut dapat menjadi pembanding untuk menentukan apakah Anda ingin membeli modem baru atau bekas.

Tidak dipungkiri lagi bahwa seri M3Y merupakan salah satu modem MiFi Smartfren yang paling banyak dicari saat ini. Modem yang belum lama ini dirilis oleh Smartfren ini dapat membagikan koneksinya ke perangkat lain. Modem dengan jaringan 4G LTE Advanced ini memiliki kemampuan akses internet yang super cepat.

Advertisements

A d v e r t i s e m e n t

Modem MiFi Smartfren M3Y sangat cocok bagi para pengguna smartphone yang belum memiliki smartphone 4G. Perangkat ini dapat membagikan koneksinya hingga ke 32 perangkat. Cara pemakaian modem ini sangat mudah yaitu cukup dengan disambung ke perangkat ponsel maka perangkat pun langsung dapat digunaakan untuk browsing, streaming video, download, dan berbagai kegiatan roaming data lainnya.

Berdasarkan paket data MiFi Smartfren M3Y yang pernah saya pakai, Smartfren memang menawarkan banyak kemudahan dan kemampuan unggulan dengan harga terjangkau.

Spesifikasi

Modem Smartfren ini ditawarkan dengan spek yang cukup bagus. Di dalam modem ini tidak hanya dilengkapi dengan koneksi jaringan tetapi juga berbagai fitur menarik di dalamnya. Selain dapat digunakan untuk membagi jaringan 4G ke berbagai perangkat, modem ini juga sudah dilengkapi dengan slot kartu memori dengan kapasitas 32 GB. Jadi para pengguna dapat menyimpan file yang berukuran besar di dalamnya.

MiFi Smartfren M3Y juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti SSID, APN, Password, dan lainnya seperti yang terdapat pada aplikasi MySmartfren. Para pengguna dapat mengunduh aplikasi ini dan instal aplikasi Android Mifi Smartfren M3Y yang telah diunduh dari Play Store. Adanya pengaman juga membuat para pemilik dapat membatasi perangkat yang masuk tanpa seijin pemilik.

Andromax M3Y hadir dengan desain yang terlihat halus di luar dan hadir dalam 2 varian warna yakni hitam dan putih. Jika dibandingkan dengan produk MiFi sebelumnya, M3Y menawarkan beberapa kelebihan. Selain berbeda dari segi desain produk, kemajuan terlihat dari spesifikasi prosesor dan dukungan baterai berkapasitas lebih besar yakni 3000 mAh. Baterai tersebut mampu bertahan hingga 15 jam. Jadi para pengguna pun akan lebih puas saat roaming data.

Modem ini sudah mendukung WiFi 2.4 Ghz dan menggunakan chipset dari  Qualcomm MDM 9307. Untuk penyetelan yang lebih ringkas, modem ini sudah mendukung mobile wifi app. Tersedia pula fungsi Wireless Storage, berbagi video, musik, dan file lain melalui koneksi WiFi.

Harga MiFi M3Y Terbaru

Andromax M3Y terbaru ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harga tersebut sama dengan produk sebelumnya yakni Rp 299 ribu. Harga yang cukup murah bukan? Bahkan calon pembeli juga dapat memperoleh modem ini secara gratis cukup dengan membeli paket data Smartfren 30 GB dengan masa aktif 30 hari dan harga Rp 300 ribu.

Harga MiFi M3Y Bekasan atau Second

Jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka Anda dapat membeli MiFi M3Y bekas. Harga MifI bekas biasanya tergantung dari kondisi modem tersebut. Untuk produk yang baru saja dibeli tetapi ingin dijual lagi karena tidak ingin repot mengisi ulang kuota dapat dijual dengan harga Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribuan.

Namun akan lebih puas jika membeli produk baru karena jika membeli produk bekas Anda tidak tahu bagaimana perawatan dan gaya penggunaan dari pengguna sebelumnya. Jadi resiko rusak akan lebih besar. Lebih baik menginvestasikan uang sedikit lebih mahal daripada demi mengejar harga modem murah tetapi akhirnya langsung rusak saat dipakai hanya dalam beberapa hari. Apalagi saat ini harga Mifi Smartfren M3Y terbaru dan bekasan juga murah.

A d v e r t i s e m e n t

Komentar Anda :Search Engine Keyword:

harga paket andromax mifi, jual mifi smartfren, jual mifi smartfren bekas, smartfren modem mifi terbaru 2017

Advertisements
Category: Budidaya Karet