Agen Sorax Sadap Latex – Sorax Sachet – Agen Sorax - Jual Sorax Perangsang Getah Karet Harga Murah

Kencana Agri Limited

Profil Perusahaan

Terdaftar di Bursa Efek Singapura pada tanggal 25 Juli 2008, Kencana Agri Limited (“Kencana” atau “Grup”) adalah perusahaan perkebunan yang bergerak terutama dalam budidaya kelapa sawit, pengolahan Tandan Buah Segar (“TBS”) menjadi Crude Palm Oil (CPO), Crude Palm Kernel Oil (“CPKO”) dan Palm Kernel kue (“PKC”), dan operasi bulking terminal, pelabuhan dan jasa logistik.

Advertisements

Perkebunan kelapa sawit Kencana yang berlokasi di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi daerah di Indonesia. Sejak dimulai pada tahun 1996, luas tanaman Group telah berkembang pesat dari 1.215 hektar menjadi 61.119 hektar pada tahun 2012. Grup saat ini memiliki 4 pabrik pengolahan kelapa sawit dengan kapasitas pengolahan sebesar 210 ton / jam dan 2 kernel crushing plants dengan kapasitas 435 ton / hari.

Saat ini, dengan profil kelapa sawit relatif muda (75%), Grup adalah dalam posisi yang baik untuk memberikan pertumbuhan produksi dua digit yang kuat selama beberapa tahun ke depan, karena kelapa sawit yang terus matang dan mencapai tahap produksi puncak.

Bergerak ke depan, Grup akan tetap fokus dalam mengembangkan bisnis perkebunannya. Grup memiliki 198.935 hektar lahan (Inti dan Plasma) di mana hanya 31% ditanam. Didukung oleh 69% atau 137.816 hektar areal ditanami, Grup bertujuan untuk meningkatkan wilayahnya ditanam oleh 5.000 hingga 8.000 hektar per tahun sehingga mencapai campuran yang lebih baik dari telapak tangan dari berbagai usia dan menjamin produksi TBS berkelanjutan.

Dalam rangka untuk meningkatkan dan memaksimalkan penuh rantai nilai aset perkebunan dan jasa logistik, Grup, bersama dengan Louis Dreyfus Commodities, telah membangun sebuah kompleks kelapa sawit terpadu di Balikpapan yang terdiri dari pelabuhan air dalam, dan terminal bulking dengan kapasitas penyimpanan hingga 50.000 ton. Grup akan terus memperluas kompleks ini di tahun-tahun mendatang.

Seorang pendukung kuat minyak sawit berkelanjutan, Kencana berusaha untuk mengejar produksi minyak sawit jangka panjang dan berkelanjutan untuk kepentingan semua pemangku kepentingan. Ini mengadopsi praktik-praktik ramah lingkungan seperti zero burning dan zero kebijakan pengelolaan limbah. Selain itu, anak perusahaan PT Kencana Sawindo Kencana telah menjadi anggota Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) sejak tahun 2008.

Selain itu, Grup menjual listrik “hijau” kepada Negara perusahaan Listrik Milik Negara (“PLN”) dan telah menandatangani Emission Reduction Purchase Agreement (“ERPA”) dengan Kementerian Denmark Iklim dan Energi untuk menjual Certified Emission Reduction (“CER” ) kredit dari terbarukan pembangkit listrik biomassa di Pulau Bangka.

Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat setempat di mana ia beroperasi, Kencana mengambil tanggung jawab sosial perusahaan serius melalui nya (a) Program plasma, (b) inisiatif pendidikan yang akan bermanfaat bagi anak-anak di desa-desa, ( c) bekerja sama dengan rumah sakit dan klinik setempat untuk memberikan pelayanan kesehatan dasar gratis dan check-up untuk staf, penduduk desa dan keluarga mereka, (d) sponsor untuk acara sosial dan budaya, serta (e) penyediaan program bantuan selama bencana alam seperti seperti gempa bumi dan banjir.

Visi dan Misi

Visi

Untuk menjadi produsen utama kelapa sawit berkelanjutan dan pemasok pilihan bagi pasar lokal dan global.

Misi kami

Untuk memperluas usaha perkebunan kami melalui praktek pengelolaan terbaik di kelasnya yang berkelanjutan dan ramah lingkungan sementara memperkuat tanggung jawab kami sebagai warga korporat yang baik.
Hubungi Kami

Kantor di Singapura

36 Armenian Street
# 03-02
Singapore 179934

Tel: (65) 6636 8998
Fax: (65) 6636 9289
Email: info@kencanaagri.com

Kantor Indonesia
Kencana Tower, lantai 9
Business Park Kebon Jeruk
Jalan Raya Meruya Ilir No.88
Jakarta Barat 11620
Indonesia

Tel: + 62 21 5890 8188
Fax: + 62 21 5890 8170

Sumber : Kencana Agri Terbatas

Advertisements